Sukses


Harapan Pelatih Bali United untuk Laga Kontra Yangon United

Bola.com, Yangon - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menatap dengan percaya diri matchday ketiga Grup G Piala AFC 2018 kontra Yangon United yang akan berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (11/4/2018).

Widodo berharap, anak asuhnya bisa mengeluarkan penampilan terbaik demi menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

Dalam lawatan ke Myanmar, Bali United memboyong 20 pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Yangon United. Namun, dalam daftar tersebut tak ada nama Nick van der Velden, Milos Krkotic, Wawan Hendrawan, dan I Made Andhika Wijaya. Sebagai gantinya, Bali United membawa Sutanto Tan, Miftahul Hamdi, I Nyoman Sukarja, Taufik Hidayat, hingga Yandi Sofyan

"Pertandingan besok akan sangat penting bagi kami. Kami sudah mempersiapkan tim jelang pertandingan besok. Persiapan kami juga bersamaan dengan persiapan pertandingan di Liga 1," kata Widodo seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (10/4/2018).

Meski demikian, coach Widodo tak ingin memandang sebelah mata kekuatan calon lawannya tersebut. Pelatih berusia 47 tahun itu memprediksi laga kontra Yangon United akan berlangsung sengit mengingat klub tersebut merupakan pemuncak klasemen sementara Grup G Piala AFC 2018.

"Kami berharap mampu menampilkan permainan terbaik agar bisa berada di peringkat atas grup G dan lolos ke babak berikutnya. Kami juga tetap respek dengan tim tuan rumah, di mana mereka saat ini berada di puncak klasemen," ujar Coach Widodo. 

Bali United saat ini menghuni posisi kedua klasemen sementara Piala AFC 2018 Grup G dengan raihan lima poin. Kemenangan atas Yangon United tentu saja bakal semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai runner-up grup.

Video Populer

Foto Populer