Sukses


Bali United Waspadai 4 Pemain Yangon United

Bola.com, Yangon - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, memprediksi laga melawan Yangon United pada matchday ketiga Piala AFC 2018 Grup G bakal sengit. Menurut dia, ada empat pemain tim tuan rumah yang patut diwaspadai.

Keempat pemain Yangon United yang mendapatkan perhatian lebih dari Bali United adalah Sekou Sylla, Emmanuel Uzochukwu, Kosuke Yamazaki, dan Maung Maung Lwin. Pelatih Widodo Putro menilai nama-nama tersebut berpeluang jadi pembeda pada laga yang berlangsung di Stadion Thuwunna, Rabu (11/4/2018).

Kekhawatiran Coach Widodo mengacu pada pertemuan pertama kontra Yangon United yang berlangsung di Gianyar pada Februari 2018. Ketika itu, Yangon United meraih kemenangan 3-1 melalui Emmanuel Uzochukwu dan dua gol dari Sekou Sylla.

"Melihat pertemuan pertama di Bali lalu, kami mewaspadai dua penyerang Yangon United dengan nomor punggung 15 ( Sekou Sylla) dan 88 (Uzochukwu Emmanuel). Mereka sangat berbahaya apabila diberikan keleluasaan di area pertahanan kami," kata Coach Widodo seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (10/4/2018).

"Selain itu, ada juga Kosuke yang pernah bermain di Indonesia serta pemain bernomor punggung 11 (Maung Maung Lwin) yang merupakan pemain nasional Myanmar," ucap Widodo.

Bali United saat ini menghuni posisi kedua klasemen sementara Piala AFC 2018 Grup G dengan raihan lima poin. Kemenangan atas Yangon United tentu saja bakal semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai runner-up grup.

Video Populer

Foto Populer