Sukses


Marko Simic Merasa Fantastis Bisa Cetak 4 Gol dan Jadi Top Scorer

Bola.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mencetak quatrick saat Macan Kemayoran menang 4-0 atas Johor Darul Ta'zim pada penyisihan Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Selasa malam (10/4/2018) WIB.

Tak hanya mencetak empat gol, striker asal Kroasia itu kini menjadi top scorer di Piala AFC 2018 dengan tujuh gol. 

Marko Simic mencetak hattrick di babak pertama pertandingan kontra JDT. Seakan tak puas dengan tiga gol yang sudah berhasil dicetaknya, striker 30 tahun itu kembali mencetak gol di babak kedua melalui titik putih.

Simic menyebut kekalahan telak di kandang JDT telah membuat Persija bermimpi bisa meraih kemenangan besar di SUGBK. Mimpi tersebut berhasil terwujud berkat empat gol yang dicetaknya, dan Marko Simic pun merasa fantastis.

"Kami mempersiapkan semua hal untuk pertandingan ini, cukup lama. Ini adalah pertandingan yang penting bagi Persija. Kami menyadari kekalahan 0-3 di Johor Bahru sangat menyakitkan. Kami bermimpi meraih kemenangan besar saat menghadapi mereka dan itu benar-benar terjadi. Hari ini luar biasa, performa tim sangat baik dan ini malam yang fantastis bagi kami," ujar Marko Simic setelah pertandingan.

Marko Simic menegaskan jadi pencetak gol terbanyak sudah menjadi kewajibannya untuk Persija. Namun, Simic kembali menegaskan, yang terpenting baginya bukanlah menjadi pencetak gol terbanyak, tetapi membawa Persija meraih kemenangan.

"Selalu menyenangkan ketika menjadi seorang top scorer. Mencetak gol adalah tugas saya. Namun, bagi saya yang terpenting adalah tim bisa meraih kemenangan. Ini sama seperti ketika kami menang 1-0 atas Song Lam Nghe An di mana Addison Alves mencetak gol. Saya sangat senang dengan kemenangan penting itu," tegasnya.

Mesin gol Persija itu mengaku mendedikasikan gol-gol yang dicetaknya ke gawang JDT untuk keluarga dan semua orang yang terus memberikan dukungan ketika dirinya diterpa kritik. Simic bertekad mencetak gol lebih banyak untuk Persija di pertandingan lain.

Empat gol Marko Simic itu membawa Persija berada di puncak klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018 dengan 10 poin dari lima laga. Jumlah poin itu sama seperti Song Lam Nghe An yang juga meraih kemenangan 2-1 atas Tampines Rovers. Persija unggul selisih gol dan head to head atas klub asal Vietnam itu sehingga berada di puncak klasemen sementara.

Video Populer

Foto Populer