Sukses


Hancur di Hadapan Persija, JDT Masih Punya Asa pada Laga Terakhir

Bola.com, Jakarta - Peluang Johor Darul Ta'zim untuk lolos ke fase selanjutnya di Piala AFC 2018 menjadi sangat tipis setelah kalah 0-4 dari Persija Jakarta di laga kelima Grup H Piala AFC 2018, Selasa (10/4/2018).

JDT saat ini berada di peringkat ketiga dengan tujuh poin, terpaut tiga poin dari Persija dan Song Lam Nghe An yang berada di puncak klasemen. JDT hanya berpeluang lolos dengan status runner-up terbaik karena Hanya juara grup yang bisa lolos ke fase selanjutnya dari tiga grup zona ASEAN plus satu tim runner-up terbaik.

Untuk bisa mewujudkannya, JDT wajib meraih kemenangan pada laga terakhir. Harimau Selatan akan menjamu Song Lam Nghe An di Tan Sri Dato' Hj Hassan Yunos Stadium, Johor Bahru, pada 24 April 2018.

JDT juga harus  menang lebih dari dua gol agar unggul head to head atas Tampines Rovers, mengingat poin kedua tim sama jika pada laga terakhir JDT menang.

"Kami tidak punya pilihan lain, kami harus menang di pertandingan terakhir. Kami tahu peluang untuk lolos sudah sangat kecil, tapi kami tidak suka kalah di pertandingan terakhir, apalagi digelar di kandang kami," ujar Aidil Zafuan, kapten JDT.

Pernyataan serupa juga diungkapkan oleh pelatih JDT, Raul Longhi, selepas kekalahan dari Persija. Pelatih asal Argentina itu menegaskan, "Kami tetap akan mencoba untuk meraih kemenangan di pertandingan terakhir."

 

Video Populer

Foto Populer