Sukses


Marko Simic Top Scorer Sementara Piala AFC, Ini Komentar Pelatih Persija

Bola.com, Jakarta - Marko Simic mencetak empat gol untuk Persija Jakarta saat melawan Johor Darul Ta'zim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (10/4/2018). Berkat tambahan empat gol tersebut, Marko menjadi pencetak gol terbanyak sementara Piala AFC 2018 dengan tujuh gol.

Ketajaman Marko Simic mendapat apresiasi dari sang pelatih, Stefano Cugurra Teco. Pelatih asal Brasil itu memuji konsentrasi yang dimiliki oleh striker utama timnya itu.

Teco juga memberikan pujian kepada para pemain Persija yang memberikan bola kepada Simic sehingga striker asal Kroasia itu mampu mencetak begitu banyak gol untuk Persija.

"Marko bisa membantu tim pada malam ini, ia bisa mencetak empat gol. Ia sangat berkonsentrasi baik saat berlatih maupun ketika bertanding. Saya senang semua pemain membantu memberikan bola kepadanya. Sekarang ia adalah top scorer dan itu sangat bagus baginya. Semua di dalam tim berpikir positif pada kompetisi Asia ini dan kemenangan ini sangat bagus untuk ke depannya," ujar Stefano Teco.

Marko Simic mencetak tujuh gol hanya dalam dua pertandingan di Piala AFC 2018. Selain empat gol ke gawang JDT, striker berusia 30 tahun itu mencatatkan hattrick ketika Persija menang telak 4-1 atas Tampines Rovers di SUGBK pada laga kedua Grup H Piala AFC 2018. 

Persija saat ini berada di puncak klasemen Grup H Piala AFC 2018 dengan 10 gol dari lima laga yang sudah dimainkan. Macan Kemayoran unggul head to head dari Song Lam Nghe An yang berada di posisi kedua, juga dengan mengumpulkan 10 poin.

Video Populer

Foto Populer