Sukses


Bojan Malisic Berpeluang Main saat Persib Melawan Arema

Bola.com, Bandung - Bojan Malisic kemungkinan bisa dimainkan saat Persib Bandung dijamu Arema FC, Minggu (15/4/2018) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Bojan sebelumnya diragukan tampil akibat cedera hidung akibat benturan dengan salah satu pemain Mitra Kukar.

Hal itu dijelaskan pelatih Persib, Mario Gomez usai memimpin sesi latihan di Sport Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (11/4/2018). "Mungkin Bojan bisa main, dokter lagi mencarikan dia topeng pelindung. Kalau ada itu mungkin untuk Bojan bisa main," jelas Gomez.

Saat ini, Bojan belum latihan penuh karena Gomez khawatir ia terkena benturan lagi. "Hari ini atau besok dia sudah pakai topeng, kalau ada dia pasti main dan latihan lagi seperti biasa," kata pelatih asal Argentina.

Disinggung soal duel kontra Arema FC, eks pelatih Johor Darul Ta'zim menyebut laga itu akan sangat penting bagi Persib, walau kedua tim pernah bertemu pada laga uji coba.

"Sudah pasti akan beda. Sebelumnya kami bertemu diuji coba dan sekarang pertandingan resmi. Kami ingin dapat tiga poin. Kami tahu mereka sekarang beda dan mereka juga main di kandang," ungkap Gomez.

Terlebih lanjut Gomez, Arema FC baru mendapatkan satu poin sehingga tim berjulukan Singo Edan itu akan bermain fight untuk meraih kemenangan di kandang sendiri.

"Mereka baru dapatkan satu poin tentunya mereka akan main 100 persen dan sangat ingin memenangkan pertandingan, sama seperti kami," papar Gomez.

Gomez menegaskan, dalam Gojek Liga 1bersama Bukalapak 2018, segala kemungkinan bisa terjadi. "Artinya semua bisa menang atau kalah. Kami bisa kalahkan yang lain, yang lain juga bisa kalahkan kami. Jadi saya rasa semua tim seimbang, kami bisa menang atau kalah," papar Gomez.

Video Populer

Foto Populer