Sukses


Persija Tak Mau Melepas Laga Terakhir Grup H Piala AFC 2018 Melawan Tampines

Bola.com, Jakarta - Kemenangan 4-0 atas Johor Darul Ta'zim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018), membuat Persija Jakarta kini berada di puncak klasemen Grup H Piala AFC 2018.

Persija, yang sudah tidak tergantung dengan hasil pertandingan tim lain, tetap bertekad meraih kemenangan pada laga terakhir penyisihan Grup H melawan Tampines Rovers di Singapura.

Persija berada di puncak klasemen Grup H dengan 10 poin dari lima laga. Tim Macan Kemayoran unggul head to head dan selisih gol dari Song Lam Nghe An, yang berada di posisi kedua dengan jumlah poin sama.

Kondisi ini membuat Persija, yang bertandang ke Singapura menghadapi Tampines Rovers di laga terakhir Grup H, akan menentukan nasibnya sendiri. Apapun hasil yang diraih Song Lam Nghe An saat menghadapi Johor Darul Ta'zim, selama Persija bisa meraih tiga poin penuh di laga terakhir, posisi puncak Grup H tetap menjadi milik Ismed Sofyan dkk.

Kondisi tersebut membuat Persija tidak khawatir. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan timnya hanya fokus untuk meraih kemenangan ketika bertandang ke Stadion Jalan Besar, Singapura.

"Kami akan tetap maksimal saat melawan Tampines. Kondisi kami tidak tergantung dengan hasil dari tim lain, jadi kami hanya perlu memikirkan bagaimana caranya meraih kemenangan dan memainkan tim terbaik," ujar Stefano Teco.

Persija Jakarta menghadapi Tampines Rovers pada Selasa (24/4/2018). Namun, sebelumnya Persija akan lebih dulu menjalani dua pertandingan menghadapi Borneo FC dan PSIS Semarang di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Video Populer

Foto Populer