Sukses


Persib Belum Menemukan Solusi buat Michael Essien

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung hingga saat ini belum menemukan solusi terbaik untuk Michael Essien setelah tidak dibutuhkan pelatih kepala Persib, Mario Gomez. Kendati, Essien masih terikat kontrak bersama tim Maung Bandung.

"Sampai saat ini kami masih belum menemukan solusi terbaik buat Essien. Kegiatan yang bisa dia lakukan. Kami masih terus mencari solusinya," kata Teddy Tjahyono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (11/4/2018).

Perihal rumor tidak dilepasnya Essien lantaran berpengaruh kepada sponsor Persib, Teddy dengan tegas membantah hal itu.

"Tidak ada hubungannya dengan sponsor. Kalau pun misalnya, transfer window buka di Bulan Juni, dan ternyata ada klub di Inggris yang mau, ya sudah beres semua," canda Teddy.

Hanya, hingga saat ini, Teddy mengunkap belum ada satu pun klub yang berbicara dengan manajemen Persib terkait Michael Essien. Adapun kabar soal Essien yang masih ingin tetap di Persib atau Bali United, pria berkacamata itu tidak juga membenarkan.

"Soal Essien ingin ke Bali United, itu rumor. Sampai saat ini belum ada yang minat dan kami belum bicara dengan klub mana pun," ungkap Teddy.

Teddy menambahkan saat ini Essien sedang berada di London menghadiri undangan dari UEFA dan Chelsea. "Setelah itu dia balik lagi ke Bandung," kata Teddy.

Video Populer

Foto Populer