Sukses


Bos Semen Padang Janjikan Kesejahteraan bagi Pemain

Bola.com, Makassar - Direktur Utama PT Semen Padang sekaligus Komisrais Utama (Komut) PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), selaku pengelola Semen Padang FC, Yosviandri meninjau sekaligus memberikan motivasi kepada pemain Kabau Sirah.

“Ini adalah kesempatan pertama saya menyaksikan latihan, nanti kedepannya saya akan mengatur waktu saya untuk menyaksikan tim ini latihan maupun berlaga,” ungkapnya, kemarin.

Urang awak di pucuk pimpinan tertinggi perusahaan semen tertua di Indonesia itu menegaskan, tahun depan Semen Padang harus kembali ke liga 1.

“Saya berharap kepada semua pemain untuk fokus dan konsentrasi dalam setiap laga untuk bisa meraih kemenangan. Fokus saja kepada latihan dan pertandingan, jangan pikirkan yang lain-lain, segala fasilitas penunjang dan kesejahteraan pemain dan hal lainnya biar kami yang memikirkan dan memenuhinya untuk tim,” janji Yosviandri.

Saat ini Semen Padang memiliki banyak sponsor untuk menunjang hal tersebut. “Sebagai Dirut Semen Padang, kami tentunya juga sudah menggelontorkan dana untuk menunjang kesejahteraan pemain semua," katanya.

"Bagi yang berkeluarga silakan bawa keluarganya kesini biar lebih fokus. Harapan kami Semen Padang kembali ke Liga 1. Karena tim ini sangat dipandang di masyarakat dan seluruh Indonesia,” pungkasnya. 

Video Populer

Foto Populer