Sukses


Klasemen Piala AFC 2018: Yangon United Paksa Bali United Angkat Koper

Bola.com, Jakarta - Yangon United menjadi mimpi buruk Bali United pada matchday 5 Piala AFC 2018 Grup G yang berlangsung Rabu (11/4/2018). Bermain di Stadion Thuwunna, Yangon, Serdadu Tridatu kalah secara dramatis 2-3.

Bali United yang butuh kemenangan buat menjaga peluang lolos dari fase grup tampil menekan sejak menit awal. 

Tim asuhan Widodo Cahyono Putro unggul dua gol terlebih dahulu lewat gol Ilija Spasojevic (11’) dan Nyoman Sukarja pada menit ke-36. Tuan rumah berhasil membalas satu gol sebelum turun minum dari kaki Maung Maung Lwin 

Pada babak kedua, tuan rumah merubah taktik dan tampil lebih dominan. Terbukti dua gol tambahan lahir dari Emmanuel Ikechukwu (58’) dan Sekou Sylla (73’). Keadaan berbalik, Bali United jadi pecundang.

Pada pertandingan lainnya, tuan rumah Global Cebu ditahan imbang Thanh Hoa FC 3-3. Pertandingan berjalan seru.

Gol Global Cebu dicetak oleh Rufino Sanchez (6’), Wesley Dos Santos (81’), serta Darryl Roberts (89’). Sedangkan dari kubu tim tamu, tiga gol hadir lewat sumbangsih Edward Ofere (2’), Le Thanh Binh (26’), dan Hoang Dinh Tung pada menit ke-57.

Hasil pertandingan hari ini membuat Yangon United memuncaki Grup G AFC Cup 2018 sekaligus menjadi satu-satunya tim yang lolos ke babak berikutnya.

 

2 dari 2 halaman

Data-Fakta Grup H Piala AFC 2018

AFC CUP_Klasemen Grup G_Pekan 5 (Bola.com/Adreanus Titus)

Hasil Pertandingan, Rabu (11/4/2018):

Global Cebu Vs Thanh Hoa FC 3-3

Yangon United Vs Bali United 3-2

 

Video Populer

Foto Populer