Sukses


Hanif Sjahbandi Menganggap TC Singkat Jadi Jalan Terbaik buat Arema

Bola.com, Malang - Skuat Arema FC sudah menjalani pemusatan latihan di Kusuma Agro Wisata, Kota Batu sejak Rabu sore (11/4/2018). Pada latihan perdana, pemain Arema terlihat sangat serius.

Justru ada kesan canggung karena skuat Arema baru saja menerima kritik pedas dari Aremania setelah kekalahan dari Borneo FC dan kini berada di urutan kedua terbawah di klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Meski begitu, pemusatan latihan ini diharapkan sebagai titik balik performa tim Singo Edan. Hal Itu disampaikan gelandang Arema, Hanif Sjahbandi. Hanif melihat apa yang dilakukan manajemen merupakan upaya tepat untuk mengakhiri tren negatif Arema.

"Kami rasa, apa yang dilakukan manajemen adalah jalan terbaik. Dalam pemusatan latihan ini, pemain dapat motivasi dan perbaikan yang lainnya. Tapi, kami juga berterima kasih karena merasa masih dipercaya untuk bisa bermain lebih baik lagi," kata Hanif yang juga gelandang Timnas Indonesia U-23 ini.

Arema menjalani pemusatan latihan singkat selama tiga hari. Tetapi, agenda yang diberikan tidak hanya teknis saja melainkan ada agenda untuk kekompakan tim, seperti outbond.

Hal itu berguna untuk bisa melepas beban yang kini dibawa pemain. Apalagi dalam pertandingan terdekat, Singo Edan harus menjamu tim tangguh, Persib Bandung, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018).

"Saat melawan Persib tentu kami punya semangat lebih untuk menang. Apalagi sekarang sudah ada pemusatan latihan untuk menyatukan kami semua. Tadi juga disampaikan performa tim ini sudah membaik dalam setiap pertandingan. Sekarang butuh segera menang," lanjut jebolan Persib Bandung U-21 ini.

Hanif kini jadi bagian penting dari Arema karena dia difungsikan sebagai partner gelandang asing, Ahmet Atayev, sebagai jangkar lini tengah. Performa Hanif juga dinilai semakin matang sehingga dipercaya mengisi posisi yang sebelumnya ditempati Hendro Siswanto.

Video Populer

Foto Populer