Sukses


Perseru Tanpa 2 Pemain Kunci saat Menjamu Bhayangkara FC

Bola.com, Lamongan - Raihan satu poin yang didapat Perseru Serui saat tandang ke markas Bali United (7/4/2018) harus dibayar mahal. Pasalnya, Djamel Leeflang dan Arthur Bonai mendapat cedera cukup serius.

Menurut pelatih Perseru, I Putu Gede Swi Santoso, dua pemain kunci ini kemungkinan besar bakal absen ketika Perseru menjamu Bhayangkara FC di Stadion Marora, Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Sabtu (14/4/2018).

"Kerugian besar bila mereka tak bisa tampil. Praktis, lini tengah dan depan kami akan tereduksi. Tapi, saya sudah siapkan pemain lain untuk mengisi posisi Djamel dan Arthur. Saya juga telah coba mereka dalam latihan rutin," kata Putu Gede.

Djamel Leeflang dan Arthur Bonai sama-sama mengalami cedera engkel. Berdasarkan data medis dari dokter tim Perseru, Djamel Leeflang bakal absen hingga dua pekan sementara Arthur Bonai bisa pulih lebih cepat dibandingkan Djamel.

"Selanjutnya tergantung penanganan tim dokter dan si pemain sendiri. Saya berharap mereka bisa sembuh lebih cepat dari perkiraan karena tim ini butuh Djamel dan Arthur," kata Putu Gede.

Motivasi anak-anak Cenderawasih Jingga meningkat tajam seusai mampu mencuri angka dari tim setangguh Bali United dengan memaksakan skor 1-1."Mental seperti ini yang harus terus kami jaga untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC dan laga Perseru berikutnya," kata sang pelatih.

Video Populer

Foto Populer