Sukses


Ditinggal Aji Santoso, Persela Lamongan Masih Punya Duet Danur - Ragil

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan dipastikan kehilangan sang pelatih, Aji Santoso, saat bentrok dengan Bali United pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, 16 April 2018. Aji harus meninggalkan Lamongan untuk mengikuti kursus kepelatihan lisensi AFC Pro yang digelar pada 14-20 April di Yogyakarta.

Namun Aji tak khawatir harus meninggalkan Persela. Dia mempercayakan program latihan kepada dua asistennya, Danur Dara dan Ragil Sudirman. Kedua asisten pelatih itu juga akan bahu membahu menangani tim ini ketika Ahmad Birrul Walidain bertandang ke markas Bali United.

"Tidak masalah, sudah ada Coach Danur dan Coach Ragil. Mereka yang akan menjalankan tugas saya selama kursus," tutur Aji.

Program latihan dan persiapan menghadapi Bali United sebenarnya sudah disiapkan dan tinggal dijalankan. Kemampuan serta kecakapan kedua asisten pelatih hanya dibutuhkan ketika pertandingan kontra Laskar Tridatu berlangsung.

Danur mengaku siap mengemban tugas tersebut. Dia juga merasa tak akan kesulitan dalam menerapkan apa yang diingikan Aji karena sudah lama berkerja sama dengan pelatih yang pernah menimba ilmu di Barcelona itu.

"Saya sangat mengenal gaya Coach Aji, dan bagaimana permainan yang diterapkannya," tutur Danur.

Sementara itu, Ragil mengaku tak akan kesulitan dalam menangani Persela Lamongan meski ditinggal Aji. "Sekarang komunikasi sudah canggih. Kami bisa terus berkomunikasi mengenai tim di saat Coach Aji senggang," tutur Ragil.

Video Populer

Foto Populer