Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: PS Tira Vs Persebaya Surabaya

Bola.com, Jakarta - PS Tira bakal menjamu Persebaya Surabaya pada pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jawa Tengah, Jumat (13/4/2018) sore WIB. Laga ini menjadi kesempatan buat tuan rumah memperbaiki posisi di tabel klasemen.

PS Tira mengawali Liga 1 2018 dengan penampilan yang tidak konsisten. Pasukan Rudy Eka Priyambada membuka musim ini dengan raihan hasil imbang 1-1 kontra Persib Bandung.

Memasuki pekan kedua, PS Tira menunjukkan tanda-tanda kebangkitan setelah menang tipis 1-0 kontra Madura United. Namun, penampilan buruk justru terjadi pada pekan ketiga setelah takluk 0-2 dari Persipura Jayapura dalam lawatan ke Stadion Mandala.

Laga melawan Persebaya Surabaya menjadi kesempatan buat PS Tira untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen. Apalagi musim ini Abduh Lestaluhu belum terkalahkan pada laga kandang di Liga 1 2018.

Situasi yang sama juga dialami Persebaya Surabaya. Klub berjuluk Bajul Ijo itu saat ini menghuni posisi ke-11 dengan raihan empat poin hasil sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah. Persebaya hanya unggul selisih gol dari PS Tira yang berada di bawahnya.

Tekanan justru berada di Persebaya. Musim ini mereka belum pernah menang pada laga tandang yakni hanya bermain imbang 1-1 ketika melawat ke Stadion Surajaya, markas dari Persela Lamongan.

Jadwal kick-off PS Tira vs Persebaya Surabaya adalah Jumat (12/4/2018) pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Untuk link Live Streaming Indosiar PS Tira Vs Persebaya Surabaya bisa diklik di sini.

Video Populer

Foto Populer