Sukses


Menilik Peta Persaingan Pekan Keempat Liga 1 2018

Bola.com, Jakarta - Pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak bakal kick-off pada Jumat (13/4/2018). Persipura Jayapura diprediksi bakal meraih kemenangan sekaligus menutup pekan ini dengan kukuh di puncak klasemen Liga 1 2018.

Catatan pertemuan yang dimiliki Persipura Jayapura melawan Sriwijaya FC memang tak terlalu bagus. Tim Mutiara Hitam meraih sekali menang, sekali kalah, dan dua kali imbang kontra Laskar Wong Kito.

Namun, pasukan Peter Butler sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena belum terkalahkan di Liga 1 musim ini. Adapun Sriwijaya FC sedang terluka karena baru kalah 0-3 dalam lawatannya ke markas Madura United pekan lalu. Persipura diprediksi bakal membawa pulang tiga poin dari markas Sriwijaya FC.

Sementara itu, Borneo FC yang berada di peringkat kedua klasemen dengan raihan tujuh poin punya tugas berat. Berstatus sebagai tim tamu dan menghadapi Persija Jakarta yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi, Borneo diprediksi bakal pulang dengan tangan hampa dari SUGBK dan turun peringkat dari tabel klasemen.

Penilaian itu mengacu pada catatan buruk Borneo ketika berjumpa Persija. Klub berjuluk Pesut Etam itu belum pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir kontra Macan Kemayoran.

Sementara itu, Madura United yang menghuni peringkat ketiga klasemen sementara juga pekerjaan berat. Dalam tiga pertemuan terakhir kontra Naga Mekes, Madura United tak pernah menang dengan menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

Jadi, posisi Madura United di klasemen Liga 1 2018 diprediksi bakal lengser. Ini tentu saja menjadi kesempatan buat PSM Makassar, Bhayangkara FC, dan Bali United untuk meraih peringkat lebih baik.

Video Populer

Foto Populer