Sukses


Boyong 18 Pemain ke Malang, Mario Gomez Belum Tunjuk Kapten Tim Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku belum tahu siapa yang akan menjadi kapten tim saat Persib menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018), pada laga pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Kapten tim utama, Supardi Nasir, absen karena mendapat sanksi larangan bermain sebanyak empat pertandingan oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

"Entah, siapa yang akan menggantikan jadi kapten. Nanti lihat saja sebelum kami main melawan Arema," ujar Mario Gomez di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (13/4/2018).

Tetapi, yang jelas, lanjut Gomez, kehadiran Supardi Nasir dalam tim Persib sebenarnya sangat penting saat melawan Arema FC nanti. Apalagi pada tiga laga ke depan, Persib akan melawan Borneo FC, Persija Jakarta, dan Madura United.

"Kalau hanya satu pertandingan, mungkin bagi kami tidak masalah. Tapi, ini empat pertandingan. Saya lihat banyak pertandingan, ada yang berbuat kesalahan besar tapi sanksinya tidak ada seperti yang terjadi kepada kami. Jadi, empat pertandingan nanti, mungkin tidak ada senyuman," tutur pelatih asal Argentina ini.

Meski begitu, Gomez menegaskan untuk empat pertandingan ke depan akan menyiapkan pemain pengganti Supardi Nasir, satu di antaranya Febri Hariyadi, yang absen saat Persib menjamu Mitra Kukar.

Berikut 18 pemain Persib yang diboyong ke Malang:

I Made Wirawan (k), M Natshir Mahbuby (k), Bojan Malisic, Muhammad Sabil, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Indra Mustaffa, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, In-Kyun Oh, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Atep, Hariono, Eka Ramdani, Ezechiel N'Douassel, Joni Bauaman, Airlangga Sucipto

Video Populer

Foto Populer