Sukses


Borneo FC Bertekad Melukai Persija di SUGBK

Bola.com, Jakarta - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan Persija Jakarta baik di kompetisi domestik maupun di internasional. Meski begitu, Dejan memastikan timnya sama sekali tak gentar dengan kekuatan Persija ketika keduanya bentrok pada laga pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (13/4/2018).

Berbekal penampilan apik dalam tiga pertandingan terakhir, Borneo FC akan mengawali pertandingan kontra Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dengan kepercayaan diri. Seperti diketahui, tim berjulukan Pesut Etam itu belum terkalahkan musim ini dengan meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

Situasi yang sama dialami Persija yang baru meraih kemenangan telak 0-4 kontra Johor Darul Ta'zim di Piala AFC. Namun, hal itu justru membuat Borneo semakin termotivasi untuk menjajal kekuatan terkini tim Macan Kemayoran.

"Saya senang sekali akan menghadapi tim bagus, melawan tim yang punya tradisi bagus di Indonesia. Saya juga senang melihat Persija sekarang yang tidak hanya di Indonesia, melainkan di level internasional juga tampil bagus sekali," kata Dejan dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (13/4/2018).

"Laga besok, kami melihat dua tim bagus. Tim yang memiliki organisasi bagus dan semua pemain sudah siap untuk pertandingan bagus. Kami akan mencuri poin di Jakarta, meski kami juga menghormati Persija. Saya dan pemain harus bekerja keras untuk laga besok dan yakin 100 persen tim akan meraih hasil positif," lanjut pelatih berpaspor Serbia itu.

Sementara itu, penyerang Borneo FC, Lerby Eliandry, meyakini laga melawan Persija akan berlangsung ketat. Penilaian itu diungkapkan Lerby karena tim tuan rumah sedang memiliki kepercayaan diri setelah penampilan apik di Piala AFC.

"Persija tim besar apalagi habis menang melawan JDT, jadi kepercayaan diri mereka tinggi. Namun, kami ingin curi poin dan sudah mempersiapkan semuanya dari fisik dan taktik," ujar Lerby.

"Laga nanti tidak mudah. Mau dapat poin, kami harus lebih bekerja keras. Sebab, Persija Jakarta sudah telanjur percaya diri dan kami pasti akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk mendapatkan poin," ucap pemain yang sejauh ini sudah menyumbang dua gol untuk Borneo FC itu.

Video Populer

Foto Populer