Sukses


Pembelaan Milomir Seslija usai Madura United Dipermak Mitra Kukar

Bola.com, Tenggarong - Hasil negatif harus didapat Madura United memasuki pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Skuat berjulukan Laskar Sape Kerrab itu tumbang 1-3 dari Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat sore (13/4/2018).

Mitra Kukar unggul lewat gol yang dicetak oleh striker asal Spanyol, Fernando Rodriguez di menit ke-12 dan ke-31. Satu gol tambahan disumbang oleh gelandang Septian David Maulana di injury time babak pertama.

Sedangkan Madura United hanya membalas sebiji gol saja melalui pemain naturalisasi, Raphael Maitimo pada menit ke-35. Pelatih Madura United, Milomir Seslija menilai anak asuhnya tetap bermain bagus meski gagal mendapat poin di laga ini.

“Kami kecolongan dua gol Mitra Kukar. Kami sempat bisa membalas, tapi mereka malah menambah gol. Menurut saya pemain kami sudah bermain bagus, hanya saja hasil tidak berpihak pada kami,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Milo sempat berusaha mengejar ketertinggalan dengan melakukan pergantian beberapa saat setelah gol kedua Rodriguez lahir. Dia memasukkan bek kanan Benny Wahyudi dan menarik Engelberd Sani.

Hasilnya, agresivitas yang berusaha dibangun oleh Fachrudin Aryanto dkk. bisa berjalan mulus. Terbukti, Raphael Maitimo bisa unjuk gigi dengan menyumbang gol hanya empat menit setelah pergantian itu.

“Engel bukan bermain jelek, tapi dalam sepak bola kami perlu melakukan perubahan supaya permainan lebih baik. Dua gol yang dicetak lawan kurang mengokohkan pertahanan kami. Saya sempat berharap babak kedua kami bisa membalas lagi, sayangnya itu tidak terjadi,” imbuh Milo.

Hasil ini membuat rekor buruk Madura United berjumpa dengan Mitra Kukar masih terus berlanjut. Sebelum laga ini, klub asal Pulau Garam itu belum pernah menang atas Naga Mekes dalam tiga pertemuan terakhir.

Berikutnya, tantangan besar sudah akan menghadang Madura United di pekan kelima Liga 1 2018. Mereka bakal menjamu Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (21/4/2018).

  

Video Populer

Foto Populer