Sukses


2 Kiper Tumbang pada Laga Mitra Kukar Vs Madura United

Bola.com, Tenggarong - Sudah terjatuh tertimpa tangga. Peribahasa itu cocok menggambarkan kondisi Madura United saat ini. Tak hanaya kalah 1-3 dari Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/4/2018), klub asal Pulau Garam itu juga kehilangan kiper andalan mereka, Satria Tama.

Satria Tama mengalami cedera sehingga harus ditarik keluar dan digantikan Angga Saputra pada menit ke-54.

Lapangan yang licin karena diguyur hujan diduga menjadi penyebab insiden ini. Dengan ditarik keluarnya Satria, Madura United tidak bisa melakukan pergantian pemain lagi karena itu sudah menjadi yang ketiga.

"Ada kerugian dari sisi strategi atas cedera yang dialami Satria tama. Tetapi, ini adalah bagian dari risiko permainan sepak bola," kata Milomir Seslija, pelatih Madura United seusai pertandingan.

Setelah kiper Timnas Indonesia U-23 itu keluar, memang tidak ada gol yang bersarang ke gawang Madura United lagi. Namun, Laskar Sape Kerrab juga tidak mampu menambah koleksi gol mereka sampai peluit panjang dibunyikan.

Empat gol yang lahir di laga ini tercipta pada babak pertama. Mitra Kukar unggul melalui gol Fernando Rodriguez (12' dan 31') dan Septian David Maulana di injury time babak pertama, sedangkan Madura United sempat membalas lewat Raphael Maitimo (35').

Sampai sejauh ini, belum dipastikan cedera apa yang dialami Satria. "Kami belum tahu laporan terbaru dari tim medis. Dia sudah dirawat di rumah sakit," ungkap Milo.

Sebenarnya tidak hanya Madura United saja yang kehilangan kiper saat pertandingan berlangsung. Sebelumnya, Yoo Jae-hoon juga diganti dengan Gerri Mandagi pada menit ke-39 setelah berbenturan dengan pemain Madura United, Engelberd Sani.

Video Populer

Foto Populer