Sukses


Jadwal Persija dan Bali United di Piala AFC

Jakarta - Petualangan Persija Jakarta dan Bali United di Piala AFC belum selesai. Mereka harus melakoni satu pertandingan lagi pada fase grup. 

Macan Kemayoran -julukan Persija- memuncaki klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018. Tim asuhan Stefano Teco itu berhak atas posisi puncak berkat koleksi 10 poin.

Sebetulnya, poin Persija sama dengan peringkat kedua, Song Lam Nghe An. Namun Marko Simic dan kawan-kawan lebih produktif dalam urusan mencetak gol.

Pada fase grup, Persija telah mengoleksi sembilan gol dan kebobolan empat gol. Sementara, Song Lam baru mengemas enam gol dan kebobolan dua gol.

Di sisi lain, Bali United sampai saat ini berstatus sebagai runner up Grup G dengan lima poin. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen, Yangon United.

Dengan sisa satu pertandingan lagi, peluang Bali untuk lolos sudah tertutup. Pasalnya, Bali kalah bersaing dengan runner up terbaik dari grup F dan H zona ASEAN.

Poin maksimal Bali United hanya delapan. Itu pun jika Bali United menang atas wakil Filipina, Global. Bali kalah dari runner up grup F, Home United, dan grup H, Song Lam Nge Anh. Kedua klub saat ini sama-sama mengoleksi 10 poin.

 

 

2 dari 3 halaman

Persija Vs Tampines, Bali Vs Global

Pada partai terakhir fase grup, Persija akan menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers. Pada pertemuan pertama di Jakarta, Persija menang telak 4-1 atas Tampines.

Berkaca pada hal itu, peluang Persija untuk menang pada pertemuan kedua cukup terbuka. Jika menang, Persija hampir dipastikan lolos sebagai juara grup.

Sementara itu, Bali United akan menghadapi Global dari Filipina. Pada pertemuan pertama, Bali bermain imbang 1-1.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija dan Bali United

Berikut jadwal pertandingan terakhir Persija dan Bali United di Piala AFC

Selasa (24/4/2018)

Tampines Rovers Vs Persija Jakarta

Rabu (25/4/2018)

Bali United Vs Global

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer