Sukses


Kemenangan Atas Madura United Naikkan Moral Mitra Kukar

Bola.com, Tenggarong - Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, menyambut kemenangan timnya atas Madura United pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/4/2018). Dia menyebut kemenangan ini mengangkat moral Naga Mekes.

Mitra Kukar menang dengan skor 3-1 atas Madura United. Tambahan tiga poin itu mengangkat posisi Bayu Pradana dkk dari dasar klasemen. Mereka kini menempati posisi ke-11 dengan 4 poin.

"Ini kemenangan pertama kami setelah empat pertandingan. Ini sangat penting karena mengangkat kepercayaan diri para pemain, apalagi Madura United adalah tim bagus," kata Rafael setelah pertandingan.

Mantan juru taktik klub Spanyol, Cordoba tersebut mengakui kompetisi Liga 1 berjalan sulit. Untuk itu, kemenangan atas Madura benar-benar berarti untuk memupuk keyakinan pemain.

Meski demikian, dia berharap para pemain tidak terlena dengan kemenangan tersebut. Menurutnya, kompetisi masih cukup panjang.

"Namun saya optimistis Mitra Kukar akan bangkit dan tampil konsisten untuk mendongkrak posisi. Masih banyak pertandingan di depan," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer