Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persija Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic menilai Marko Simic bukan satu-satunya ancaman saat timnya menyatroni markas Persija Jakarta pada pekan keempat Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (14/4/2018). 

Menurut sang mentor, striker haus gol asal Kroasia tidak bisa berbuat apa-apa jika tak dibantu pemain lain.

Sejauh ini, Simic telah membukukan 20 gol untuk Persija di seluruh kompetisi, termasuk turnamen pramusim. Terkini, penyerang asal Kroasia itu memborong empat gol kemenangan Persija atas Johor Darul Ta’zim (JDT) di Piala AFC 2018.

"Persija kuat bukan karena Simic saja. Tapi, karena banyak pemain Persija yang bantu dia," ujar Dejan pada konferensi pers sebelum pertandingan, di Jakarta, Jumat (13/4).

Borneo FC berbekal modal positif dalam lawatan ke ibu kota untuk berhadapan dengan Persija. Saat ini, tim berjuluk Pesut Etam tersebut berstatus runner up klasemen sementara dengan tujuh poin dari empat partai.

Lerby Eliandry cs. tidak terkalahkan dalam tiga partai awal Liga 1. Catatannya, dua kali menang dan sekali imbang.

Borneo FC kini duduk di posisi tiga besar membuntuti Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya yang sementara ada di puncak klasemen setelah menghantam PS Tira 4-1, Jumat (12/4/2018).

Jadwal kick-off Persija Jakarta Vs Borneo FC adalah Sabtu (13/4/2018) pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Indosiar Persija Jakarta Vs Borneo FC diklik di sini.

Video Populer

Foto Populer