Sukses


Striker Impor PSIS Bertekad Memecah Telur ke Gawang PSMS

Bola.com, Semarang - Striker impor PSIS Semarang, Bruno Silva, memiliki misi khusus saat PSIS menjamu PSMS Medan pada pekan keempat Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018). Penyerang asal Brasil itu ingin pecah telur soal gol saat menjamu tim Ayam Kinantan.

"Saya yakin gol akan datang dengan sendirinya kalau bekerja keras. Kami akan bermain sebaik mungkin dan meraih kemenangan untuk kali pertama," kata Bruno, Sabtu (14/4/2018).

Performa eks striker Botafogo itu memang sedang dalam sorotan. Dari tiga laga yang sudah dilalui Laskar Mahesa Jenar, tak ada satu pun gol yang lahir dari pemain berkepala plontos itu. Satu-satunya gol PSIS dicetak striker Hari Nur Yulianto saat menahan Bhayangkara FC.

Bruno memahami banyaknya orang dan juga suporter yang menginginkan dirinya segera mencetak gol. Namun, baginya membantu PSIS meraih kemenangan jadi hal utama. Ia tak terpengaruh dengan tekanan untuk segera pecah telur.

"Itu hal yang wajar dalam sepak bola, apalagi untuk pemain berposisi striker seperti saya. Kami, seluruh pemain akan bekerja keras untuk tim ini," jelasnya.

Disinggung laga PSIS melawan PSMS, Bruno melihat tim lawan memiliki kualitas cukup bagus. Kemenangan atas tim kuat, Persija Jakarta, di pertandingan sebelumnya menjadi bukti.

"Kami tahu PSMS tim yang bagus. Mereka pasti ke sini, juga untuk menang. Untuk itu kami akan memberikan yang terbaik," tegas Bruno.

Video Populer

Foto Populer