Sukses


Kalah dari Perseru, Pelatih dan Pemain Bhayangkara FC Irit Bicara

Bola.com, Serui - Bhayangkara FC harus menelan pil pahit memasuki pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Klub juara bertahan itu tumbang 0-1 dari Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Sabtu siang WIB (14/4/2018).

Gol tunggal laga ini dicetak pemain bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita. Ini merupakan kekalahan perdana yang didapat Bhayangkara FC di Liga 1 musim ini.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, enggan banyak berkomentar dengan hasil negatif yang didapat tim asuhannya kali ini.

"Jika ada hal baik yang bisa saya ungkapkan, pasti saya ungkapkan. Namun, tidak ada hal bagus yang bisa saya ungkapkan," ujar pelatih asal Skotlandia itu.

Simon merasa kecewa dengan kegagalan Bhayangkara FC mendulang poin di laga tandang kali ini. Lebih dari itu, kalimatnya itu mengindikasikan adanya sesuatu yang tidak beres dalam pertandingan ini.

Tak hanya sang pelatih, gelandang Wahyu Subo Seto juga tidak ingin banyak bicara. Dia malah secara terang-terangan menyebutkan pertandingan yang baru dijalaninya tidak berlangsung sesuai asas fair play.

"Saya tidak mau banyak bicara. Kami datang dari Jakarta ingin bermain sepak bola dengan menjunjung asas fair play. Tapi, sayang kami tidak mendapatkan hal tersebut," ungkap gelandang 24 tahun itu.

Selain menghentikan rekor tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir, hasil ini sekaligus memutus tren positif striker Nikola Komazec. Dia selalu berhasil mencetak gol dalam dua laga terakhir Bhayangkara FC.

Video Populer

Foto Populer