Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: PSIS vs PSMS

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang akan menjamu PSMS Medan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu sore (15/4/2018), dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Duel antara PSIS dan PSMS ini tak hanya menjadi pertandingan dua klub era perserikatan yang sama-sama berstatus tim promosi. Namun, ini juga menjadi duel antara dua tim yang berada di zona degradasi. PSMS berada di peringkat ke-16 dengan tiga poin, sementara PSIS berada tepat di bawahnya dengan raihan dua poin.

PSIS mengusung misi wajib memenangi pertandingan ini setelah dalam tiga laga pertama tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu belum satu kali pun meraih kemenangan. Hasil imbang kontra Bali United dan Bhayangkara FC adalah hasil terbaik yang diraih PSIS di Liga 1 2018 hingga sejauh ini.

Sementara PSMS datang ke Magelang dengan modal kemenangan 3-1 atas Persija di laga pekan ketiga. Namun, PSMS kehilangan tiga pemain yang tak bisa dimainkan dalam laga kali ini, yaitu kiper Abdul Rohim, bek Fredyan Wahyu, dan striker Antony Putro Nugroho.

Tak hanya kehilangan tiga pemain utamanya itu, PSMS juga tidak didampingi sang pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman, yang tengah mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro di Yogyakarta. Namun, itu tak menyurutkan keyakinan tim berjulukan Ayam Kinantan itu untuk membawa pulang tiga poin dari Magelang.

Jadwal kick-off PSIS Semarang kontra PSMS Medan adalah Minggu (15/4/2018) jam 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Indosiar PSIS Semarang vs PSMS Medan diklik di sini.

Video Populer

Foto Populer