Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Arema FC vs Persib

Bola.com, Malang - Big match tersaji di pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada Minggu (15/4/2018) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Arema FC akan menjamu Persib Bandung dan mengincar kemenangan demi bisa keluar dari zona degradasi.

Arema FC saat ini berada di dasar klasemen Liga 1 2018 dengan hanya memiliki satu poin dari hasil imbang dengan Mitra Kukar pada laga perdana. Laga kandang kontra Persib membuat Singo Edan mengusung misi bangkit dari keterpurukan.

Arema bertekad menggunakan segala cara untuk bisa memperbaiki klasemen dengan mengalahkan Persib dan membuktikan diri bisa bangkit di depan Aremania.

Namun, Persib datang ke kandang Arema dengan optimisme tinggi. Kemenangan atas Mitra Kukar di pekan ketiga menjadi modal yang sangat bagus bagi tim berjulukan Maung Bandung untuk bisa meraih poin maksimal di kandang Arema.

Jadwal kick-off Arema FC vs Persib Bandung adalah Minggu (15/4/2018) jam 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Indosiar Arema FC vs Persib Bandung diklik di sini.

Video Populer

Foto Populer