Sukses


Marko Simic Sudah 180 Menit Puasa Gol di Liga 1, Pelatih Persija Tak Panik

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tak panik dengan performa Marko Simic yang belum mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir di pentas Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Teco mengatakan, Simic memiliki banyak kontribusi buat timnya.

Simic menjadi sorotan saat Persija membungkam Borneo FC, tadi malam. Pada laga yang berakhir 2-0 bagi Persija, tak ada nama Simic di papan skor.

Gol kemenangan Macan Kemayoran berasal dari sepakan Jaimerson da Silva (41') dan sundulan Rohit Chand (64'). Kali terakhir Simic mencetak gol di panggung Liga 1 2018 saat membantu timnya meraih kemenangan 3-1 atas Arema FC pada pekan kedua (31/3/2018).

Teco menganggap hal ini sebagai sesuatu yang wajar mengingat sang pemain baru saja memborong empat gol ketika Persija melumat Johor Darul Ta'zim di Piala AFC (10/4/2018). Pelatih asal Brasil itu tak banyak menuntut pada Simic.

"Dia sudah banyak membantu Persija di Piala Presiden dan Piala AFC. Saya pikir lebih baik memberi semangat kepada Simic agar dia bisa terus berkonsentrasi. Di Liga 1 memang dia belum produktif, akan tetapi pasti pemain ini punya kualitas untuk membantu tim," tegas Teco.

Marko Simic memiliki peluang kembali mencetak gol di Liga 1 2018 bersama Persija Jakarta ketika menghadapi PSIS Semarang, Jumat (20/4/2018).

Video Populer

Foto Populer