Sukses


Tekanan Tinggi Jadi Kunci Kemenangan PSIS atas PSMS

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang memetik kemenangan perdana di pentas Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Tim Laskar Mahesa Jenar menang atas PSMS Medan dengan skor meyakinkan 4-1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018).

Striker asal Brasil, Bruno Silva, jadi bintang dalam laga itu dengan mencetak tiga gol alias hattrick. Satu gol lain diceploskan gelandang asal Siera Leone, Ibrahim Conteh. Sementara PSMS mendapat gol hiburan lewat kaki Suhandi.

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, puas dengan kemenangan perdana tim asuhannya. Menurutnya, tekanan tinggi yang terus diberikan kepada PSMS menjadi meraih tiga poin.

"Kami sejak awal ingin memberi tekanan ke lawan dengan pressure yang tinggi. Pemain tampil sesuai dengan yang kami inginkan. Saat mereka mendapat bola atau dalam situasi set piece, pemain kami melakukan tekanan tinggi dan itu berhasil,'' ungkap Annese.

 

Nakhoda tim asal Italia tersebut juga mengapresiasi kinerja manajemen yang sangat membantu dalam meraih tiga poin perdana. Respons positif dari manajemen akan keinginan tim pelatih langsung berbuah hasil.

"Saya sangat senang dengan manajemen dan juga staf. Apa yang saya inginkan direspons dengan cepat. Sudah sewajarnya giliran kami memberi kemenangan dan terbukti sore ini," imbuhnya.

Gelandang sayap PSIS, Komarudin, menilai kemenangan tersebut layak didapatkan timnya. "PSIS memang layak memenangi pertandingan. Kami telah bekerja keras dan semakin termotivasi kembali meraih hasil baik di pertandingan selanjutnya,'' ucapnya.

Video Populer

Foto Populer