Sukses


Hattrick ke Gawang PSMS Jadi Kado Ultah Terindah Bruno Silva

Bola.com, Semarang - Penyerang impor PSIS Semarang, Bruno Silva, bermain gemilang saat PSIS melawan PSMS Medan. Pemain asal Brasil itu mencetak hattrick untuk membawa Laskar Mahesa Jenar menang 4-1 atas skuat Ayam Kinantan pada laga pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018).

Tiga gol itu seakan menjadi pembuktian mantan striker Botafogo itu dari kritik yang diarahkan kepadanya selama ini. Maklum, dalam tiga pertandingan sebelumnya, tak satu pun gol yang lahir dari Bruno.

Ia juga menjadi pemain kedua yang mencetak hattrick di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim ini, setelah striker Persebaya Surabaya, David Da Silva, ke gawang PS Tira.

Lebih spesial lagi, catatan apik itu hanya berselang sehari setelah Bruno merayakan ulang tahun ke-27. Hattrick plus membawa PSIS meraih kemenangan perdana menjadi hadiah yang menyenangkan bagi Bruno.

"Tiga gol ini saya persembahkan untuk suporter yang selama ini memberikan dukungan luar biasa," ungkap Bruno, yang sebelum pertandingan berjanji bakal memecah telur rekening gol.

Nama Bruno memang dieluk-elukan pendukung PSIS, baik Panser Biru maupun Snex yang memadati stadion markas klub PPSM Magelang tersebut. Seusai seremoni penghormatan setelah laga, seluruh penonton menyanyikan lagu sebagai ucapan ulang tahun untuk pemain berkepala plontos itu.

"Ini hadiah ulang tahun yang indah. Saya semakin termotivasi untuk mencetak gol lebih banyak dan membawa PSIS meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya," kata pemain kelahiran Sao Paulo, Brasil, 14 April 1991, tersebut.

Performa apik itu seakan menunjukkan PSIS selalu memiliki striker impor tajam. Sebelumnya, Laskar Mahesa Jenar pernah memiliki Julio Lopes, Emanuel De Porras, Addison Alves, hingga Julio Alcorse.

Video Populer

Foto Populer