Sukses


Prediksi Persela Vs Bali United: Memburu Kemenangan Perdana

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan memancang target menang saat menjamu Bali United dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (16/4/2018) di Stadion Surajaya, Lamongan. Mereka bertekad meraih tiga poin pertama di kandang. Modalnya, tentu kemenangan atas PSM Makassar di pekan sebelumnya. 

Asisten pelatih Persela, Danur Dara mengisyaratkan timnya bakal tampil agresif di pertandingan ini. Meski menurunkan komposisi yang berbeda lantaran absennya dua pemain pilar (Ahmad Birrul Walidain dan Syahroni), Persela tetap mengusung permainan menyerang.

Di pertandingan ini Birrul tidak bisa diturunkan lantaran sedang sakit. Sejak kepulangannya dari Makassar hingga sekarang kondisi sang kapten Persela ini belum membaik.

Berbeda dengan Birrul, Syahroni izin libur setelah menjalani resepsi pernikahan pada Sabtu (14/4/2018) lalu. Ia juga dipastikan tidak bisa tampil pada pertandingan ini. 

Tanpa kedua pemain tersebut, duet asisten pelatih Persela Danur Dara dan Ragil Sudirman tak khawatir. Pasalnya, para penggantinya memiliki kualitas yang sama dengan kedua pemain yang absen tersebut. 

"Kami masih punya beberapa pemain yang bisa gantikan Birrul. Memang belum kami tentukan siapa yang akan mengisinya, tapi kami sudah siapkan. Sementara untuk Syahroni ada Ahmad Subagja Baasith," terang Ragil. 

Subagja sudah beberapa kali turun dari bangku cadangan menggantikan Syahroni. Bahkan saat Persela melawan PSM, Subagja turun 90 menit penuh. "Kami ingin menang di Lamongan karena pada pertandingan kandang sebelumnya kami hanya meraih satu poin setelah ditahan Persebaya," tutur Ragil.

 

2 dari 3 halaman

Bali United Haus Kemenangan

Sementara pihak Bali United tak mau kalah. Tim berjulukan Laskar Tridatu juga mematok target mencuri poin di Lamongan. "Kami belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan awal, kali ini kami ingin menang lawan Persela," terang Milos Krkotic, gelandang bertahan Bali United asal Montenegro.

Milos mengungkapkan, ia sangat mengusung motivasi tinggi di pertandingan ini lantaran ingin memberikan kontribusi berarti pada timnya, plus untuk memberikan hiburan kepada kedua rekannya yang sedang menjalani sanksi dari PSSI, Nick van Der Verlden dan Taufiq.

Sementara asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto mengakui tidak ada masalah meski timnya kehilangan dua pemain penting. Pasalnya, siapa pun yang akan turun di pertandingan ini, Bali United akan bermain dengan cara yang sama. "Kami sudah punya pakem permainan. Yang pasti, kami datang ke sini untuk mencuri poin," katanya.

Pada pertandingan ini, selain tak diperkuat sederet pemainnya, kedua tim sama-sama tak didampingi pelatihnya, Aji Santoso di Persela, dan Widodo C Putro di Bali United. Keduanya kini sama-sama sedang mengikuti kursus pelatih AFC Pro di Yogyakarta.

3 dari 3 halaman

Prediksi Formasi

Prediksi Formasi:

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto (K), Eky Taufik, Wallace Costa Alves, Arif Satriya, Samsul Arifin (B), Shohei Matsunaga, Ahmad Subagja Baasith, Diego Assis, Fahmi Al Ayubi, Guntur Triaji (T), Loris Arnaud (D)

Pelatih: Danur Dara

Bali United (4-2-3-1): I Made Wardana (kiper), Ricky Fajrin, Ahn Byung-keon, Demerson, Taufik Hidayat (belakang), Sutanto Tan, Fadil Sausu, Stefano Lilipaly, Milos Krkotic, Irfan Bachdim (tengah), Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro 

 

Video Populer

Foto Populer