Bomber Persela Ikut Bahagia PSG Jadi Juara Ligue 1

Oleh Aditya Wany pada 17 Apr 2018, 02:30 WIB
Striker Persela Lamongan, Loris Arnaud.

Bola.com, Lamongan - Striker Persela Lamongan, Loris Arnaud, ikut merasa senang setelah Paris Saint-Germain (PSG) meraih gelar juara Ligue 1 2017/2018. Striker 31 tahun itu mengaku selalu mengikuti perkembangan bekas klubnya itu. 

"Ini sangat bagus untuk PSG. Saya turut bahagia mereka bisa menjadi juara kompetisi domestik. Saya berharap, suatu saat mereka bisa menjuarai Liga Champions (UEFA)," kata Arnaud kepada Bola.com, Senin (16/4/2018).

Kecintaan Arnaud kepada PSG memang sangat besar. Dia merupakan pemain yang lahir dan besar di Paris, kota basis PSG. Bahkan, dia sudah bergabung dengan akademi PSG sejak berusia 5 tahun.

Setelah delapan tahun di akademi, striker berpaspor Prancis itu kemudian mulai bergabung dengan tim PSG di berbagai kelompok usia. Pada 2007, dia kemudian masuk tim senior dan menjalani debut profesionalnya.

Selama lima musim, Arnaud menghabiskan karirnya bersama klub berjulukan Les Parisien itu. Baru pada 2012, dia memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan klub Bulgaria, Chernomorets Burgas.

PSG mengunci mahkota juara Ligue 1 pada Senin dini hari WIB (16/4/2018). Mereka menjadi juara setelah membantai AS Monaco dengan skor mencolok 7-1.

Sayangnya, Arnaud tidak menoton pertandingan tersebut. "Sayang sekali saya tidak menonton pertandingan dan pesta juaranya. Saya juga perlu istrirahat untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Persela Lamongan," imbuhnya.