Sukses


Penyelesaian Buruk Jadi Penyebab Persela Gagal Bungkam Bali United

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan gagal meraup poin penuh di kandang setelah bermain imbang dengan skor 1-1 lawan Bali United pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (16/4/2018), di Stadion Surajaya, Lamongan. Asisten pelatih Persela Danur Dara mengaku tak puas dengan hasil ini.

 

"Seharusnya kami bisa meraih tiga poin, karena main di kandang," sesal asisten pelatih yang menggantikan sementara tugas pelatih kepala Aji Santoso itu.

Ia menyayangkan buruknya penyelesaian akhir anak asuhnya di pertandingan ini. Menurutnya banyak peluang yang didapatkan tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu yang seharusnya bisa dioptimalkan.

"Terbukti, kami punya peluang lebih banyak, meski penguasaan bola kalah dari Bali United. Tapi sayang, peluang demi peluang itu gagal jadi gol," keluhnya lagi.

Danur menyatakan, persoalan di lini depan ini merupakan pekerjaan rumah yang akan mereka benahi setelah pertandingan. Danur pun berharap pada pertandingan berikutnya penyelesaian akhir anak buahnya lebih baik.

Wajar jika Danur kecewa. Hasil seri di kandang ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, Persela juga ditahan Persebaya dengan skor yang sama, 1-1.

Dengan hasil tersebut, Persela Lamongan kini baru mengemas 5 poin, hasil dari sekali kalah, sekali menang dan dua kali imbang. Mereka kini bertengger di urutan ke-12 klasemen sementara.

Video Populer

Foto Populer