Sukses


Duet Bauman-Ezechiel Puaskan Pelatih Persib

Bandung - Duet Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel telah memuaskan pelatih Persib, Mario Gomez. Ia percaya keduanya bakal semakin tajam di Tim Maung Bandung.

Keyakinan Gomez cukup beralasan karena dari tiga kali bermain bersama sejak laga kontra Sriwijaya FC, duet Joni-Eze telah menyumbang empat gol buat Persib.

Selain itu, Ezechiel kini bercokol di deretan pertama top scorer sementara Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak dengan David da Silva (Persebaya Surabaya) dan Fernando Rodriguez (Mitra Kukar) dengan raihan empat gol.

"Mereka bagus. Banyak sekali hal positif yang mereka hasilkan sejauh ini untuk tim. Biarkan waktu terus berjalan, saya yakin mereka akan semakin banyak menghasilkan gol," ujar Gomez di Bandung, Selasa (17/4/2018), seperti dinukil dari situs Persib.

Gomez juga mengapresiasi kinerja yang diberikan Bauman meski baru musim ini bergabung dengan Persib. "Dia memang baru, tapi performanya cukup memuaskan. Satu gol dan dua assist dari tiga pertandingan itu cukup bagus," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Permainan Terbaik

Selain itu, Gomez juga menilai penyerang lain yang dimiliki Persib pun sangat berpotensi. Ia percaya, jika semua pemain mampu menampilkan permainan terbaik dalam setiap pertandingan.

"Saya pikir Bauman atau Eze bisa berduet dengan siapa saja. Bisa dengan Airlangga ataupun Muchlis (Hadi Ning Syaifulloh). Semua sama saja dan mereka tentu siap jika diturunkan," imbuh pelatih berusia 61 tahun itu

3 dari 3 halaman

Evaluasi

Usai bermain imbang 2-2 kontra Arema FC, Persib selanjutnya akan menjamu Borneo FC. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018).

Menjelang laga ini, Gomez mengevaluasi kinerja pasukannya. "Kita akan terus memperbaiki apa-apa saja yang masih kurang di setiap lini. Tidak hanya itu, konsentrasi dan emosi setiap pemain masih perlu kita benahi," ujar Gomez.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer