Sukses


Persija Tak Mau Terpaku pada Bruno Silva saat Menghadapi PSIS

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memperingkatkan timnya akan kualitas yang dimiliki penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva. Namun, Teco mengaku pihaknya tak ingin terpaku pada satu pemain saja.

Persija akan bertandang ke Stadion Sultan Agung, Bantul, untuk menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada laga pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018). Kedua tim sama-sama memiliki kepercayaan diri tinggi karena meraih kemenangan pada pekan sebelumnya.

Persija meraih kemenangan 2-0 atas Borneo FC, sedangkan PSIS membungkam PSMS Medan dengan skor 4-1. Penyerang PSIS, Bruno Silva, menjadi sorotan karena mampu mencetak hattrick ke gawang PSMS.

"Bruno Silva terakhir bermain bagus ketika menghadapi PSMS. Lalu dia bisa mencetak banyak gol. Jadi, kami harus memiliki konsentrasi di lini belakang, apalagi Bruno mencetak hattrick ke gawang PSMS," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (18/4/2018).

"Namun, kami tak boleh terpaku pada Bruno saja. Mereka juga memiliki pemain lain yang bagus. Jadi, kami harus berkonsentrasi ketika bertahan," ujar pelatih berpaspor Brasil itu.

Kemenangan atas PSIS nantinya menjadi modal berharga untuk Persija Jakarta. Sebab, setelah itu Macan Kemayoran akan menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 28 AprilĀ 2018.

Video Populer

Foto Populer