Sukses


Jonathan Bauman Semakin Nyaman di Persib

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman, mengaku semakin nyaman berada gabung Persib meski baru menjalani tiga pertandingan di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Untuk sementara, penyerang asal Argentina itu sudah mengoleksi satu gol dan dua assist. Dalam tiga pertandingan itu, Jonathan Bauman merasakan ada perkembangan baik dalam hal kerja sama.

"Saya senang berada di Persib. Semua baik dan tiap hari ada peningkatan, karakter pemain-pemain pun sudah terlihat, termasuk kebersamaan tim juga bagus, karena itu saya senang," ujar Bauman di Stadion Sport Arcamanik, Bandung, Rabu (18/4/2018).

Itulah mengapa, Bauman berharap pada pertandingan selanjutnya di Liga 1 2018, Persib bisa meraih kemenangan. Kendati, persaingan di Liga 1 cukup ketat. Namun, hal itu menjadi tantangan bagi Bauman. Apalagi atmosfer sepak bola Indonesia menurutnya, sangat luar biasa.

"Dari tiga pertandingan yang sudah saya jalani, terlihat atmosfer di sini beda dengan negara lain," ujar pemain bernomor punggung 99 ini.

Bauman tidak terlalu muluk-muluk dalam pencapaian target gol musim ini bersama Persib. "Saya lebih baik fokus bekerja saja. Cetak gol atau tidak, yang penting Persib menang," ucapnya.

Di sisi lain, pelatih Persib, Mario Gomez, menilai Bauman sudah memperlihatkan kemajuan sebagai tukang gedor Maung Bandung berduet bersama Ezechiel N'Douassel. Gomez optimistis duet Bauman-Ezechiel akan terus mengalami peningkatan.

Video Populer

Foto Populer