Sukses


Semen Padang Menyantuni Anak Yatim Jelang Kick-Off Liga 2 2018

Bola.com, Padang - Seperti tradisi sebelumnya, jelang mengarungi kompetisi sepak bola nasional, manajemen, pemain, tim pelatih, dan keluarga besar PT Kabau Sirah Semen Padang selaku pengelola Semen Padang selalu berbagi dengan anak yatim.

Hal sama dilakukan jelang bergulirnya kick-off Liga 2 2018, Rabu (18/4/2018). Kegiatan sosial ini dilakukan di Gedung Serba Guna (GSG) PT Semen Padang dengan menghadirkan anak panti asuhan Putri Bungsu Padang.

Pada kesempatan itu selain menggelar syukuran dan doa bersama, manajemen juga berbagi dengan seluruh anak yatim yang diundang.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, menyadari tidak akan terkabul usaha tim kalau tidak memohon pada Maha Kuasa. Syukuran sekaligus menyantuni anak yatim ini menurutnya merupakan usaha Semen Padang agar harapan mencapai target kembali bermain di Liga 1 bisa terwujud.

Win menambahkan dengan kekompakan yang selalu terjaga antarpemain, pelatih dan tim secara keseluruhan menjadi modal berharga bagi pemain sehingga juga kompak dalam setiap pertandingan.

"Mudah-mudahan dengan apa yang kami lakukan ini bisa menjadi langkah yang baik bagi kami. Bagi Semen Padang, ini sudah menjadi rutinitas jelang menghadapi kompetisi nasional," ujarnya.

Seperti diketahui, Hengki Ardiles dkk. bakal mengawali bergulirnya Liga 2 dengan melawat ke markas Persis Solo, Stadion Manahan, Senin (23/4/2018). Duel Persis versus Semen Padang menjadi pembuka bergulirnya kompetisi kasta kedua sepak bola nasional itu.

Video Populer

Foto Populer