Sukses


PSIS Tak Mau Silau dengan Pemain Bintang Persija

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang enggan silau dengan para pemain bintang tim Persija Jakarta. Kedua tim dijadwalkan bentrok pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018).

General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto, menjelaskan jika timnya juga memiliki motivasi tinggi saat menjamu skuat Macan Kemayoran. Kemenangan telak, 4-1 atas PSMS Medan pada partai sebelumnya membuat kepercayaan diri Haudi Abdillah dkk. semakin mengapung.

''Persija adalah tim besar dengan banyak pemain bintang. Namun kami sudah tiga kali menghadapi tim besar di awal kompetisi, sehingga para pemain sudah terbiasa,'' kata pria yang akrab disapa Liluk itu, Rabu (18/4/2018).

Dari empat laga yang sudah dilalui, tim Laskar Mahesa Jenar sudah bertemu tim-tim penghuni tiga besar musim lalu. Dimulai saat kalah, 0-2 dari PSM Makassar di pekan pembuka. Lalu menahan runner-up dan juara Liga 1 2017, Bali United dan Bhayangkara FC di pekan ke-3 dan 4, sebelum akhirnya menang telak atas PSMS.

Liluk menambahkan, selain tren positif timnya, PSIS mencoba memanfaatkan jadwal padat yang dimiliki Persija. Dalam sepekan kemarin, Ismed Sofyan menjalani laga padat di Liga 1 melawan PSMS dan Borneo FC, serta menjamu Johor Darul Takzim. Belum lagi, Persija juga tidak akan diperkuat bek kiri, Rezaldi Hehanusa yang bergabung ke Timnas U-23.

''Kami akan memanfaatkan kebugaran pemain Persija setelah jadwal padat. Kami memiliki peluang untuk memang dan akan mengambil itu,'' tegas Liluk.

PSIS Semarang saat ini masih nangkring di posisi ke-9 dengan lima angka. Sedangkan Persija berada di peringkat ke-3 dengan tujuh angka.

Video Populer

Foto Populer