Sukses


Anak Ketiga Lahir, Pelatih PSM Yakin Ferdinand Sinaga Bakal Lebih Semangat

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, yakin Ferdinand Sinaga bakal lebih tajam setelah kelahiran anak ketiganya, Ferald Renalbert Sinaga, di Rumah Sakit Siloam Makassar, Rabu (18/4/2018).

"Saya yakin motivasi Ferdinand kian meninggi setelah mendapatkan anak ketiga," ujar Robert seusai latihan rutin PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

Di sisi lain, Ferdinand mengaku sangat bahagia, persalinan istri tercintanya, Aghie Veronicca, berlangsung lancar. "Terima kasih Tuhan. Selamat datang anakku. Selamat datang di dalam keluarga. The New Dragon Junior," tulis Ferdinand melalui Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Ferdinand sudah memiliki dua anak lelaki, Fabian dan Fabio.

Robert membutuhkan peran Ferdinand saat PSM menjamu PS Tira pada pekan kelima Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Sabtu (21/4/2018). Apalagi Ferdinand sudah membuka keran golnya saat PSM takluk 1-2 dari Barito Putera pada pekan keempat.

Peran Ferdinand bakal lebih krusial sebagai penyemangat tim dengan aksi trengginas di lapangan karena pada pertandingan nanti, PSM dipastikan kembali tidak diperkuat dua pilar asingnya, Wiljan Pluim (Belanda) dan Bruce Djite (Australia).

Menurut Robert, Pluim yang sedang menjenguk ayahnya di Belanda, paling cepat pulang ke Makassar pekan depan. Sedangkan Bruce, masih belum bugar meski sudah ikut berlatih dengan tim. "Dia masih merasa belum nyaman dengan kakinya," jelas Robert.

PSM butuh kemenangan untuk mengembalikan pamor sekaligus mendongrak posisi mereka di klasemen. Sebelumnya, PSM menelan dua kekalahan beruntun. Sebelum ditekuk Barito, PSM dipermalukan Persela Lamongan 2-3 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar (6/4/2018).

Video Populer

Foto Populer