Sukses


Persija Bakal Waspadai Striker Tajam PSIS

Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco cukup khawatir dengan sepak terjang striker tajam PSIS Semarang, Bruno Silva. Bruno sudah mencetak tiga gol dari empat partai kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Terakhir, dia (Bruno) bermain bagus saat melawan PSMS. Kita harus memiliki konsentrasi di lini belakang, apalagi dia juga mencetak hattrick," ujar Teco.

Persija akan melawat ke Stadion Sultang Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta untuk menghadapi tuan rumah PSIS. Adapun, partai pekan kelima Liga 1 ini bergulir pada 20 April 2018.

Bruno memang tengah tokcer. Melawan PSMS pada pekan keempat, penyerang berkepala plontos itu membukukan hattrick untuk membawa PSIS menang 4-1."Kita tidak boleh terpaku dengan Bruno saja. Mereka juga memiliki pemain lain yang juga bagus. Kami harus konsentrasi saat bertahan," kata Teco.

Persija juga tengah di atas angin. Teraktual, tim berjuluk Macan Kemayoran ini mampu menggasak Borneo FC 2-0.

2 dari 3 halaman

Pressing Ketat

Persija masih paceklik tiga poin saat bermain tandang. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu baru mengumpulkan sebiji poin dari dua kali bertanding di markas lawan.

Dalam partai away yang ketiga di musim ini, Persija tidak mau lagi kehilangan poin. Teco mengistruksikan Ismed Sofyan dan kawan-kawan untuk melakukan pressing ketat sejak awal laga.

"Kita jangan bertahan dari belakang saja, saat bola dipegang oleh tim lawan, Marko Simic yang didepan bisa pressing juga. Saya akan intruksikan juga mulai mempressing mereka," papar juru taktik berusia 43 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

Jumat, 20 April 2018

PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta

Video Populer

Foto Populer