Sukses


Kapten PSIS Tak Gentar Menghadapi Serangan Marko Simic

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang akan menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018). Stoper sekaligus kapten PSIS, Haudi Abdillah cukup antusias menghadapi laga itu.

Antusiasme tersebut tak lepas dari dirinya yang akan berhadapan dengan bomber tim Macan Kemayoran, Marko Simic. Haudi mengakui pemain asal Kroasia itu striker yang berkualitas.

''Semua juga tahu Simic penyerang yang bagus. Namun itu jadi motivasi saya dan juga pemain belakang untuk mematikan pergerakannya,'' ungkap dia saat berbincang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (19/4/2018).

Bagi Haudi, Persija tidak hanya soal Marko Simic. Tim tamu memiliki banyak pemain berkualitas yang tentu juga wajib diwaspadai. Menurutnya, fokus dan kosentrasi sepanjang pertandingan harus dilakukan agar tidak kecolongan gol lawan.

''Pelatih sudah menekankan kepada pemain untuk tetap fokus dan bekerja keras di lapangan. Waspadai bola-bola mati Persija yang selama ini cukup bagus,'' tukas mantan pemain PSCS Cilacap tersebut.

Stoper berusia 24 tahun tersebut memastikan persiapan timnya untuk menghadapi Persija sudah maksimal. Bahkan PSIS langsung berlatih sehari setelah melawan PSMS Medan alias tanpa libur.

''Persiapan kami sudah bagus sejak awal pekan ini. Selama tiga hari terakhir kami juga sudah mematangkan strategi yang akan digunakan. Kami optimistis bisa meraih tiga poin dan mempertahankan tren positif,'' tegasnya.

Video Populer

Foto Populer