Sukses


Jaimerson Bocorkan Strategi Persija untuk Matikan Pergerakan Penyerang PSIS

Bola.com, Bantul - Bek Persija Jakarta, Jaimerson da Silva Xavier, optimisitis Persija bisa meraih kemenangan atas PSIS Semarang pada laga pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018). Pemain asal Brasil itu mengaku sudah mengantongi cara untuk menghentikan penyerang tuan rumah, Bruno Silva.

Pertandingan nanti diyakini bakal berlangsung ketat sejak awal. Persija tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-0 pada pekan sebelumnya.

Namun, PSIS juga tak boleh dipandang sebelah mata karena baru melumat PSMS Medan dengan skor 4-1. Tiga dari empat gol kemenangan Laskar Maheda Jenar dicetak Bruno Silva.

"Bruno Silva pemain bagus dan kami harus berhati-hati ketika menjaganya. Intinya, tidak boleh memberikan ruang sedikit pun," kata Jaimerson dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (19/4/2018).

Jaimerson juga mengaku tak ingin terlalu berfokus pada Bruno Silva. Menurut dia, seluruh pemain PSIS memiliki kualitas yang bagus dan patut diwaspadai.

"Tetapi, kami juga tidak boleh melupakan pemain lain PSIS. Rekan setim saya di Persija juga sudah memberitahu ada penyerang lokal PSIS yang bagus. Intinya, semua pemain PSIS bagus, namun saya sudah siap," ujar pemain berusia 28 tahun tersebut.

Kemenangan atas PSIS Semarang menjadi modal berharga Persija Jakarta untuk tetap bertengger di papan atas klasemen. Pasukan Stefano Cugurra Teco itu hanya berjarak satu angka dari pemuncak klasemen sementara, Persipura Jayapura.

Video Populer

Foto Populer