Sukses


Kim Jeffrey Kurniawan dan Manajer Persib Ziarah ke Makam Pendiri PSSI

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar dan Kim Jeffrey Kurniawan melakukan ziarah ke makam pendiri sekaligus Ketua Umum PSSI pertama, Alm. Ir. Soeratin, Kamis (19/4/2018) diĀ TPU Sirnaraga, Bandung.

Momen ini bertepatan dengan HUT PSSI yang ke 88. Setiap tahun saat PSSI berulang tahun, Persib atau Asprov Jabar memang melakukan kebiasaan untuk berziarah.

Umuh mengatakan, ziarah yang dilakukan bersama Kim ini untuk mengenang almarhum sebagai orang yang peduli terhadap sepak bola Indonesia dan Ketua Umum PSSI yang pertama.

"Saya berharap PSSI semakin maju di usianya yang ke 88. Jangan sampai mengalami kemunduran. Apalagi kompetisi Liga 1 2018 sudah ada korban dari suporter. Itu jadi tugas PSSI jangan sampai terulang lagi," ungkap Umuh.

Kim Jeffrey Kurniawan menambahkan,padai HUT PSSI yang ke 88 ini, ia berharap sepak bola Indonesia semakin bagus. "Sekarang memang sudah mengarah ke arah yang bagus. Mudah-mudahan bisa lebih bagus lagi dan peringkatĀ Indonesia di FIFA juga naik lagi," ujar Kim.

Menurut Kim, tahun ini adalah kesempatan baik bagi Timnas Indonesia karena ada banyak agenda, mulai Asian Games hingga Piala AFF. Ia pun berharap Timnas Indonesia di semua level usia berprestasi di tingkat Asia.

Video Populer

Foto Populer