Sukses


Persib Memuji Striker dan Sayap Kanan Borneo FC

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memastikan tim asuhannya tidak menganggap remeh Borneo FC yang akan menjadi lawan Persib pada pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018).

Mario menjelaskan tim berjulukan Pesut Etam tersebut tetap tim kuat yang bisa menyulitkan Persib dalam mengamankan poin di laga kandang kali ini.

Terbukti, Borneo FC berhasil menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan tujuh poin sedangkan Persib berada di peringkat ke-11 dengan perolehan lima poin.

"Borneo tim bagus dan mereka punya pemain bagus juga. Mereka punya striker yang bagus, sayap kanan juga," ungkap Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung, Kamis (19/4/2018).

Tak hanya pemain, lanjut Mario, Borneo FC juga memiliki pelatih berkualitas, yakni Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia tersebut juga pernah menangani Persib pada musim 2016. "Saya tahu dia pelatih bagus. Tentu ini akan menjadi laga berat lainnya bagi kami," katanya.

Itulah mengapa, Mario berharap segala persiapan yang telah dilakukan selama ini bisa membuahkan hasil sehingga keinginan untuk mendapatkan tiga poin bisa terwujud.

"Mereka tim bagus dan punya pemain bagus di striker serta sayap kanan. Mereka tim yang berbahaya ketika menyerang dan kami harus hati-hati melawan tim ini. Yang jelas, kami harus meraih kemenangan, Persib harus dapat tiga poin, itu penting bagi kami," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer