Sukses


Semen Padang Bawa 18 Pemain Terbaik untuk Meladeni Persis

Bola.com, Padang - Semen Padang semakin intens mempersiapkan diri menjelang mengawali laga pembuka Liga 2 2018 menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Senin (23/4/2018).

Semen Padang tetap melakukan persiapan teknis di bawah asuhan asisten pelatih, Welliansyah, lantaran hingga Kamis (19/4/2018) ini, pelatih kepala, Syafrianto Rusli, mengikuti kursus Pro AFC di Yogyakarta.

Hengki Ardiless dkk. direncanakan berangkat ke Solo pada Sabtu (21/4/2018) dengan membawa 18 pemain. Pelatih kepala dipastikan akan bergabung ketika tim sudah berada di Solo.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengatakan untuk melakoni Liga 2 dan Piala Indonesia musim ini, pihaknya telah mendaftarkan 29 dari maksimal kuota 30 pemain.

"Kami sudah daftarkan pemain, semua pemain yang ada kami daftarkan untuk dua kompetisi yang akan dilakoni. Secara keseluruhan, materi pemain yang kami punya sudah bagus," jelas Win.

Sementara menyangkut pemain yang dibawa ke Solo, manajer berkacamata itu mengaku belum mengetahuinya, karena tergantung keputusan tim pelatih.

"Siapa pemain yang akan dibawa memang belum sampai ke kami. Namun, yang jelas kami akan bawa 18 pemain ke Solo," jelasnya.

Beberapa pemain yang berpotensi diboyong ke Solo adalah Rendi Oscario dan Guntur Pranata di barisan penjaga gawang. Hengki Ardiles, Ngurah Nanak, Novrianto, Leo Guntara, Febly Gushendra di sektor pemain bertahan.

Sementara untuk sektor tengah dan depan Semen Padang diisi Fridolin Yoku, Rudi, Manda Cingi, Ronaldo Eko Julianto, Rosyad Setiawan, Elton Maran, Irsyad Maulana. Untuk striker dihuni Ananias Fingkrew, Agung Supriyanto, Arfiansyah, dan Rachmat Affandi.

Video Populer

Foto Populer