Sukses


Boyong 19 Pemain, Mitra Kukar Bidik Poin dari Kandang Persipura

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar bakal menghadapi laga sengit kala bertandang ke Stadion Mandala untuk menghadapi Persipura Jayapura pada pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (21/4/2018). Klub berjuluk Naga Mekes memboyong 19 pemain dalam lawatannya ke Bumi Cendrawasih tersebut.

Dalam daftar pemain yang disiapkan pelatih Rafael Berges Marin itu tak ada nama kiper Yoo Jae Hoon. Kiper berpaspor Korea Selatan itu tak disertakan karena sedang menjalani pemulihan cedera.

Sebagai gantinya, Mitra Kukar membawa dua kiper lainnya yakni Gerri mandagi serta Ravi Murdianto. Selain Yoo Jae Hoon, tak ada lagi pemain yang absen untuk laga tersebut.

Di lini belakang, Dedi Gusmawan akan kembali berduet dengan Mauricio Leal. Sementara itu, Mitra Kukar juga membawa pemain asing lain seperti Danny Guthrie dan Fernando Rodriguez Ortega.

Pelatih Rafael Berges Marin sadar klubnya akan menghadapi lawan sulit. Namun, dia yakin timnya bisa meraih hasil terbaik jika bermain dengan motivasi tinggi dan disiplin.

"Melawan Persipura adalah tidak mudah. Namun saya selalu tekankan pada pemain jika kami bertanding dengan motivasi tinggi dan disiplin, kami pasti bisa mendapat hasil yang baik," ucap Rafael Berges Marin seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia, Kamis (19/4/2018).

Mitra Kukar saat ini berada di peringkat ke-14 dengan raihan empat poin. Kemenangan atas Persipura Jayapura tentunya bakal membuat klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, itu menembus papan tengah klasemen Liga 1 2018.

Video Populer

Foto Populer