Sukses


Dedi Kusnandar Berharap Tak Ada Korban Lagi di Sepak Bola Indonesia

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengapungkan harapan pada momen perayaan HUT ke-88 PSSI, Kamis (19/4/2018). Pemain yang akrab disapa Dado itu berharap sepak bola Indonesia bisa lebih baik lagi dan tidak ada korban yang jatuh di pentas sepak bola nasional.

"Jujur, saya sangat prihatin dengan sepak bola kita saat ini. Kompetisi belum lama, tetapi sudah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi, masih perlu perbaikan-perbaikan. Apalagi dengan kejadian kemarin di Kanjuruhan. Saya berharap kejadian itu tidak terulang lagi," ucap Dado di Bandung, Kamis (19/4/2018).

Dado menambahkan semua elemen sepak bola nasional, baik pemain, pengurus, dan lainnya, bertekad ingin sepak bola Indonesia lebih baik dan lebih maju lagi.

Terkait kericuhan di Malang lalu, mantan gelandang Timnas Indonesia itu mengungkap ia sempat mendapat pertanyaan dari rekan-rekannya, termasuk teman saat ia membela klub Malaysia, Sabah FA.

"Mudah mudahan sepak bola Indonesia bisa lebih baik lagi dan tidak ada korban lagi. Apalagi sepak bola itu hiburan, kalau aman, anak-anak bisa menonton lebih nyaman lagi. Dengan kejadian kemarin, pasti jadi takut ke stadion. Saya berharap tidak ada kejadian seperti itu lagi," harap Dado.

Pada kesempatan sama, pemain bernomor punggung 11 ini berharap PSSI yang kini berusia 88 tahun, bisa menata persepakbolaan Indonesia lebih baik lagi, tidak hanya dalam masalah regulasi di dalam kompetisi melainkan juga bagaimana sepak bola Indonesia membuat nyaman semua kalangan suporter.

"Dan saya juga berharap sepak bola Indonesia bisa pentas di ajang internasional dan tentunya berprestasi," imbuh Dado.

Video Populer

Foto Populer