Persela Berharap Aji Santoso Membawa Perubahan Setelah Kursus Lisensi AFC Pro

Oleh Zaidan Nazarul pada 20 Apr 2018, 05:45 WIB
Persela Lamongan

Bola.com, Lamongan - Setelah absen untuk beberapa hari mengikuti kursus pelatih AFC Pro, pelatih kepala Persela Lamongan, Aji Santoso akan kembali mendampingi Persela Lamongan dalam latihan yang berlangsung Jumat (20/4/2018) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Bersamaan dengan kedatangan Aji, duet asisten pelatih yang sebelumnya menjalankan tugas sang pelatih kepala kembali menyerahkan tugasnya kepada pelatih asal Malang itu.

"Semoga dengan kedatangan Coach Aji, tim ini bisa optimal. Meski program yang kami jalankan adalah program yang disusun pelatih kepala, tentu akan berbeda, baik implementasi di lapangan maupun psikis tim ini," ujar Ragil.

Pelatih yang baru saja mendapatkan modul 1 kursus pelatih AFC Pro itu diharapkan membawa hal baru pada Persela. Sehingga performa tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu bisa meningkat pada laga-laga berikutnya.

"Kami harapkan seperti itu. Apalagi sebelumnya Coach Aji merupakan salah satu pelatih muda terbaik yang dimiliki Indonesia," harap Ragil.

Penampilan Persela di awal Gojek Liga 1 bersama Bukalapak ini memang fluktuatif. Terkadang tampil bagus, kemudian menurun lagi. Hal itu bisa dilihat dari tiga pertandingan terakhir Persela di kompetisi kasta tertinggi ini.

Saat melawan Persebaya, Persela tampil tak optimal. Namun secara tak terduga mereka bermain apik dan menang 3-2 di kandang PSM di laga berikutnya. Anehnya, mereka gagal mempertahankan performa bagusnya ketika ditahan seri 1-1 oleh Bali United (16/4/2018) di Lamongan.