Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: PSMS Vs Perseru

Bola.com, Medan - Duel tim papan bawah akan tersaji di hari pertama pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (20/4/2018) malam. PSMS Medan akan menghadapi Perseru Serui di Stadion Teladan, Medan

Sebagai tuan rumah, PSMS akan berusaha mengincar kemenangan untuk bisa keluar dari zona degradasi. Hal serupa juga diinginkan Perseru yang tak ingin lagi masuk ke posisi tiga terbawah dalam klasemen Liga 1 2018.

Tim Ayam Kinantan berharap bisa mengulang sukses saat mereka melumat Persija dengan skor 3-1 di tempat yang sama. Mereka ingin bangkit setelah menelan kekalahan 1-4 dari PSIS Semarang di pekan keempat Liga 1 2018..

Motivasi PSMS begitu besar.  Namun, Perseru Serui yang datang dari timur jauh tidak merasa gentar. Tim berjulukan Kuda Laut Jingga itu ingin meneruskan kemenangan 1-0 yang mereka raih saat menghadapi Bhayangkara FC untuk melanjutkan hasil positif.

Keberadaan Perseru Serui yang berada di peringkat ke-15, atau satu posisi persis di atas zona degradasi membuat tim asuhan Putu Gede itu berharap bisa meraih poin di kandang PSMS sehingga terhindar dari kemungkinan kembali ke zona degradasi.

Jadwal kick-off PSMS Medan vs Perseru Serui adalah Jumat (20/4/2018) jam 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming O Channel

Untuk link Live Streaming O Channel PSMS Medan vs Perseru Serui klik di sini.

Video Populer

Foto Populer