Sukses


Hadapi Borneo FC, Bek Persib Cari Modal untuk Melawan Persija

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus memandang pertandingan melawan Borneo FC, Sabtu (21/4/2018) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, merupakan laga yang cukup berat. Pasalnya, tim asuhan Dejan Antonic tersebut tim yang cukup kuat.

"Borneo FC adalah tim kuat yang ditangani coach Dejan Antonic. Sekarang banyak pemain Borneo yang motivasinya berlipat. Jadi semua pemain Borneo harus kami waspadai," ujar Ardi Idrus di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (20/4/2018).

Akan tetapi, kata Ardi, Persib sedikit terbantu dengan dukungan langsung bobotoh karena main di kandang sendiri. "Kami main di kandang sendiri dan tidak mau kehilangan poin lagi. Kami harus dapat tiga poin, harus fokus untuk pertandingan besok," tegas Ardi.

Soal pemain Borneo FC yang paling berbahaya, pemain bernomor punggung 3 ini menyebutkan nama Amrizal Humanaelo yang perlu diwaspadainya.

"Dia pemain sama-sama asal Ternate dan siap mengantisipasi pergerakan dia. Pokoknya siapapun yang main pasti saya fight di dalam lapangan," tegas Ardi.

Kemenangan atas Borneo FC menjadi harga mati bagi Persib guna menambah motivasi untuk pertandingan selanjutnya. 

Persib Bandung membutuhkan motivasi dan rasa percaya diri untuk mlawan Persija Jakarta, 28 April di Stadion Utama GBK, Jakarta. "Kalau besok menang, Insya Allah melawan Persija kami bisa lebih semangat lagi," ucap Ardi.

Video Populer

Foto Populer