Sukses


Abdul Rahman Jadikan Suporter Persib Motivasi untuk Meraih Poin

Bola.com, Bandung - Motivasi berlipat dirasakan bek Borneo FC, Abdul Rahman dalam menghadapi Persib Bandung pada pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018).

Rahman mengakui, laga tersebut akan menjadi tantangan bagus buat timnya. Apalagi, Persib akan didukung oleh puluhan ribu suporter fanatik. Selain itu, dalam beberapa pertemuan terakhir, duel Persib kontra Borneo FC selalu sengit.

"Persib setiap bermain di kandangnya akan luar biasa terutama dengan suporternya. Tapi hal itu menjadi motivasi bagi para pemain Borneo untuk mengalahkan Persib," tegas Rahman dalam press conference sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (20/4/2018).

Pemain bernomor punggung 17 ini akan bekerja dengan ekstra keras untuk bisa mewujudkan kemenangan itu, sekaligus untuk membayar kekalahan yang dialami timnya kala bertandang ke markas Persija Jakarta, Sabtu (14/4/2018).

"Tidak ada kata lain selain kerja keras untuk mendapatkan hasil yang bagus. Setelah gagal di Jakarta, kami akan mati-matian untuk mendapatkan poin di sini (kandang Persib)," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer